PEMBEKALAN SAFETY RIDING SEJAK DINI


 Kcssurabaya - Komunitas Cb150r Surabaya secara berkesinambungan membekali anggotanya dengan pengetahuan safety riding, terutama buat anggota yang baru saja begabung atau yang baru pertama kali mengenal komunitas.

Kegiatan Safety riding ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pelatihan kepada anggota agar bisa memahami atau meningkatkan teknik dan pengetahuan dalam berkendara yang baik dan benar agar dapat menekan tingkat kecelakaan lalulintas.

 Selain itu juga sikap dalam berkendara juga diperlukan agar kita tahu  apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari selama berkendara,juga penjelasan tentang pengetahun safety riding gear yang wajib digunakan saat melaksanakan touring,Dan tidak lupa para pengurus ,dalam hal ini Divisi Touring juga membekali anggota baru dengan pengetahuan pembagian peran Road Captain dan Sweeper dalam melakukan touring jarak jauh serta pengecekan kendaraan, dan lain sebagainya.

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Komunitas Cb150r Surabaya guna memastikan kesiapan anggotanya dalam melaksanakan kegiatan touring yang sudah menjadi agenda rutin setiap bulannya.






No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages