Family Gathering Ajang Silaturahmi Dan Solidkan KCS

 


Komunitas CB150R Surabaya (KCS) mengadakan Family Gathering pada Sabtu-Minggu tanggal 24-35 September 2022 di Villa Pondok Sawah Pacet Mojokerto. Acara Family Gathering KCS bertema Together we Will strongers. 

"Tujuan Family Gathering KCS ini ajang silaturahmi dan membuat makin solid KCS, " kata Hardhian Andhi Sapoetra, ketua KCS yang akrab disapa Cak Nogo. 

Family Gathering KCS  diikuti 75 peserta. Mulai para Pendiri, Penasehat, Anggota sampai Prospek, Capros ikut. 

Bersama-sama para peserta Family Gathering KCS berangkat ke lokasi dengan memakai CB150R tunggangan. Dengan perlengkapan berkendara yang safety perjalanan dari Surabaya ke lokasi acara di Pacet dilaksanakan. 

Sampai lokasi acara, peserta Family Gathering KCS istirahat sejenak kemudian berkumpul. Diskusi untuk kemajuan KCS jadi bahasan. 



Dalam sambutannya ketua  KCS mengajak seluruh peserta untuk terus menjalin silaturahmi dan ikut memajukan klub. Aktif serta dalam kegiatan klub. 

Untuk sesi diskusi ini ketua KCS juga memberikan masukan dari segala aspek pembahasan dan menjawab pertanyaan baik dari capros, prospek, anggota. 

Seluruh peserta Family Gathering KCS aktif memberi usul dan masukan untuk kemajuan. 

Tak terasa diskusi dengan materi yang sangat baik untuk kemajuan KCS sampai larut malam. Kemudian istirahat. 

Minggu pagi Family Gathering KCS dimulai olahraga bersama. Setelah makan pagi lanjut games yang menambah keakraban peserta. 

Musik elektone menghibur peserta Family Gathering KCS.







5 comments:

  1. Juoooosss mantaappp

    ReplyDelete
  2. Maaf...🙏sebelomnya nih yaahh
    Bukannya sok tau, tapi kala ku pandang kelip bintang nan jauh disana, sayup terdengar melodi cinta yang menggema, terasa kembali gelora jiwa mudaku, karena tersentuh alunan lagu semanis kopi dangdut...

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages