KEGIATAN MUBES KE 4 PERIODE 2021-2023

 

Hallo rek cuma mau nginfokan saja mengenai Mubes(musyawarah besar) KCS yang diadakan pada Minggu(21/2). Kegiatan Mubes KCS ini digunakan untuk memilih Ketua KCS periode 2021-2023 dan di Mubes KCS ini mempunyai 3 calon kandidat yaitu :

1. Rokhim 

2. Benecditus

3. Hardian Andhi Sapoetra 

sebelum acara pemilihan dimulai ketiga calon kandidat memperkenalkan diri dan menyampaikan program kerja masing-masing dan dari ke 3 calon itu mempunyai visi dan misi yang ingin mereka kembangkan apabila dari ke 3 calon Ketua umum tersebut terpilih, Bukan hanya itu juga di Kegiatan Mubes tersebut menjadi ajang kumpul para anggota KCS dan Prospek KCS yang selama ini kalian tau sendiri kan kalau kopdar sementara di liburkan terkait pandemi Covid-19.

Kegiatan Mubes KCS kali ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, jadi para anggota sebelum memasuki ruangan harus melakukan cek suhu dan menggunakan hand sanitizer dan wajib menggunakan masker seperti anjuran permenkes tentang covid-19.

Lanjut masuk ke acara sesi debat calon ketua KCS yang baru. Pemilihan ketua KCS yang baru dilaksanakan oleh seluruh peserta yang hadir saat Acara Mubes berlangsung.

Akhirnya Andi terpilih menjadi ketua KCS yang baru dengan periode 2021-2023 dengan hasil suara terbanyak dan dikukuhkan sebagai ketua KCS.

Serah terima jabatan Ketua KCS 

Pembacaan LPJ kepengurusan tahun 2019-2021
Suasana Acara Mubes KCS






1 comment:

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages