MENGENALKAN KOMUNITAS CB150R SURABAYA KEPADA KELUARGA




Hai bro & sist, kali ini kita akan membahas komunitas motor yang baik dan disenangi oleh keluarga. Salah satu anggota KCS bro Galih Prazz ini awalnya tidak diperbolehkan ikut komunitas motor oleh orang tuanya, tetapi dia berhasil menggenalkan dan mengajak ibunya untuk lebih tau apasih Komunitas CB150R Surabaya?
Berawal dari acara pembukaan dealer Honda di Surabaya, KCS diundang oleh pihak dealer tersebut. Dengan adanya acara inilah awal mula bro Galih mengajak ibunda tercinta mengikuti acara Komunitas CB150R Surabaya. Pada saat rolling city ternyata ibu dari bro Galih ini sangat senang, "Ibukku ketagihan rek saiki malah njaluk touring mabek KCS" (Ibuku sangat senang, dan sekarang malah ingin touring sama KCS) ujar bro Galih.

Pada tanggal 28 Maret 2018 inilah awal touring bro Galih mengajak Ibunda touring bareng KCS diacara My Streetfite My Adventure di Pulau Merah Banyuwangi. Disini dia menggenalkan tata cara touring yang safety serta taat berlalu lintas. Dan respon sang ibu sangat senang dan bangga tidak hanya taat berkendara, ternyata banyak bikers bikers dari ouar kota yang menjamu dan menyambut ibu dari bro Galih ini.

Tidak berhenti disitu kesenangan Ibu dari bro Galih ini berlanjut, ketika ada touring religi KCS ke Wali Lima sebelum bulan Ramadhan tiba. Dan yang tidak disangka ternyata ayah dari bro Galih ini iri dan pengen ikut ketika ada acara KCS. Waahh seru sekali ya brother menggenalkan komunitas motor ke keluarga ini.
Semoga kisah dari bro Galih ini bisa menginspirasi dan menjadi penyemangat kalian untuk menjadikan komunitas yg baik serta menyenangkan bagi keluarga kalian.

11 comments:

  1. Galih prass tok, liyane mblendes...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Sayang mama....
    Galih tok wes....
    Wkwkwkkkk....

    ReplyDelete
  4. Soseh arek iki...???

    ReplyDelete
  5. ayo buruan dapatkan hadiah sebesar 1jt, hubungi kami di WA +6281333555662

    ReplyDelete
  6. PROMO BONUS 15% DEPOSIT NEW MEMBER DONACO POKER

    Salam buat anda pengemar poker online dimana pun anda berada, kami Donaco Poker sedang mengadakan promo yang tentunya akan membuat anda tertarik. Dimana kali ini kami membagikan freebet sebesar 15% dari jumlah deposit anda jika bermain bersama kami. Hanya dengan mendaftar dan melakukan deposit sebesar 50rb anda sudah berhak mendapatkan promo ini. Jadi coba bayangkan jika anda melakukan deposit yang besar, tentu akan besar juga bonusnya. Jadi untuk anda yang belum bergabung bersama kami, jangan tunggu lagi. Segera daftarkan diri Anda!!!
    Anda dapat mendaftar dengan menghubungi kami melalui ontak dibawah ini :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung dari live chat di http://www.donacopk.com

    Yuk, diambil promonya, selagi masih berlaku :)

    ReplyDelete
  7. BANJIR BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5% DONACO POKER

    Donaco Poker adalah salah satu situs game poker online dengan uang asli, dimana Donaco merupakan salah satu yang terbaik diantaranya. dalam rangka memeriahkan permainan anda di dalam game, kami memberikan bonus rolingan sebesar 0.5% dari Turnover (Win/Lose) yang anda hasilkan per minggunya. Sangat besar dibanding situs-situs lainnya, dan bayangkan anda mencapai tunrover yang besar pula maka makin besar juga kesempatan menang bonus rolingannya. Jadi untuk anda yang sudah bergabung tetap tingkatkan permainnan anda dan capai TO yang besar setiap minggunya.
    Untuk yang belum bergabung jangan berkecil hati, karna bonus new member sebesar 15% dari jumlah deposit pertama anda. Begitu banyak bonus-bonus yang akan kami bagikan kepada Anda jika bermain besama kami. Jika anda mau mendaftar atau menanyakan info lebih lanjut, silahkan kontak kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di LiveChat kami
    Tinggalkan situs yang lain, mari gabung bersama kami.

    ReplyDelete
  8. BONUS SETIAP HARI DARI DONACOPOKER

    - Minimal Deposit 50.000,- Untuk Mengikuti Bonus Deposit Harian 5%
    - Syarat Withdraw : Jika Turnover Telah Mencapai 3x Dari Nilai Deposit + Bonus
    Contoh : DEPO MEMBER 100.000 + BONUS 5% = (105.000) x 3 = 315.000 (Total Turnover)
    - Apabila Turnover tidak tercapai withdraw tetap dapat dilakukan dengan catatan bonus ditarik kembali
    - Dilarang Memiliki Kesamaan IP Didalam Permainan DONACOPOKER.
    - Maximum Bonus Yang Diberikan Rp 250.000,-
    - MAXIMUM KLAIM BONUS INI 2X SEHARI.

    Info lebih lanjut di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langusng di Livechat kami https://donacopoker(titik)net
    Diambil yuk bosku ^^

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages