MENJALIN SILATURAHMI DI ACARA KOPDARGAB WLM SIDOARJO



Acara KOPDARGAB WLM adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh klub dalam naungan PHSJT yang berada di regional surabaya sidoarjo gresik dan madura. Kali ini yang menjadi tuan rumahnya adalah HSSC Sidoarjo.Acara yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 24 februari 2018 bertempat di balai desa Gilang Taman Sidoarjo dihadiri oleh HSSC Sidoarjo selaku tuan rumah, KCS Surabaya ,CBSF-CG Gresik, SFCB Bangkalan, SFCS Sampang ,dan RSCS Sumenep.

Sambutan dari Kepolisian setempat

Sanbutan Ketua ASFI Hari Suprianto

Sambutan Perwakilan klub yang hadir
susunan acaranya antara lain forum beserta sambutan-sambutan yang diawali oleh pihak Kepolisian setempat ,Sambutan dari Ketua ASFI Hari Suprianto dan dilanjutkan oleh Sambutan dari perwakilan masing-masing komunitas yang hadir di acara tersebut.

 Acara ini juga diselingi dengan game-game seru yang syarat akan makna kekompakan. Harapannya adalah dengan semangat kerjasama yang dibangun dengan rasa solidaritas tinggi tanpa mengedepankan ego pribadi bisa menjadi pemicu kemajuan klub khususnya dan untuk perkembangan Paguyuban di jawa timur pada umumnya.

Forum Rapat Perwakilan Klub 

Forum rapat kordinasi dilakukan oleh perwakilan masing masing klub  guna membahas tentang rencana acara selanjutnya, selain itu forum tersebut juga berfungsI untuk saling bertukar informasi mengenai kendala dan permasalahan yang ada.  


Acara dituitup dengan Baksos  pemberian sumbangan kepada lingkungan masyarakat sekitar.

Makna dari acara ini diharapkan semakin guyubnya komunitas-komunitas CB150R street fire di bawah naungan PHSJT dan semakin pula menghidupkan kegiatan-kegiatan kebersamaan di wilayah Jawa Timur. 

#PHSJT Guyub Rukun.
#ASFI Sang Pemersatu












2 comments:

  1. BANJIR BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5% DONACO POKER

    Donaco Poker adalah salah satu situs game poker online dengan uang asli, dimana Donaco merupakan salah satu yang terbaik diantaranya. dalam rangka memeriahkan permainan anda di dalam game, kami memberikan bonus rolingan sebesar 0.5% dari Turnover (Win/Lose) yang anda hasilkan per minggunya. Sangat besar dibanding situs-situs lainnya, dan bayangkan anda mencapai tunrover yang besar pula maka makin besar juga kesempatan menang bonus rolingannya. Jadi untuk anda yang sudah bergabung tetap tingkatkan permainnan anda dan capai TO yang besar setiap minggunya.
    Untuk yang belum bergabung jangan berkecil hati, karna bonus new member sebesar 15% dari jumlah deposit pertama anda. Begitu banyak bonus-bonus yang akan kami bagikan kepada Anda jika bermain besama kami. Jika anda mau mendaftar atau menanyakan info lebih lanjut, silahkan kontak kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di LiveChat kami
    Tinggalkan situs yang lain, mari gabung bersama kami.

    ReplyDelete
  2. DONACO POKER DENGAN SEJUTA KENYAMANAN

    Donaco kembali lagi memberikan promo-promo yang mungkin sangat disayangkan jika anda lewatkan. Promo ini sangat menarik karena memberikan bonus deposit kepada anda setiap harinya, semakin besar anda melakukan deposit tentunya semakin besar pula kemsempatan anda mendapatkan freebet yang besar. Selain itu untuk new member kami juga memberikan kesempatan yang menarik dengan memberikan bonus sampai 15% dari deposit pertama anda. Jadi bagi anda yang belum bergabung sekarang adalah kesempatannya. Untuk info lebih lanjut hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di livechat kami https://donacopoker(titik)net
    Yuk buruan sebelum kehabisan promonya ^^

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages