Sisi Lain Komunitas CB150R Surabaya (KCS)

         Nama Komunitas CB150R Surabaya sebagai salah satu komunitas motor di Kota Pahlawan, Surabaya yang memiliki banyak anggota di dalamnya. Berawal dari hobi yang sama sehingga dalam menyatukan di dalamnya untuk berkumpul, berbagi dan juga membangun ikatan kekeluargaan. Dimana sebagian besar masyarakat masih memandang negatif tentang bikers itu sendiri, mulai dari ugal – ugalan, liar dan nggak punya aturan.

         Namun, Di Komunitas CB150R Surabaya (KCS) ini berusaha untuk mengubah stigma negatif tersebut, dengan menjadi sebuah komunitas yang membuat kegiatan-kegiatan positif untuk para member-membernya. Bertempat di rumah salah satu member kami, yaitu roni KCS#181 di daerah Bambe. Setelah kopdar beberapa rekan yang tidak memiliki kegiatan di hari minggu di ajak untuk mancing di tambak yang berada di sebelah rumahnya.

        Sesampai di rumahnya, kami mengisi kegiatan mulai dari memancing ikan nila, tombro serta ikan bawal dan beberapa member lainnya ada yang membuat kopi dan juga membakar jagung. Di Pagi harinya, kami melakukan kegiatan menjaring ikan bandeng di beberapa petak kolam. ada keseruan disana dan juga adanya kerjasama dari masing-masing member untuk dapat mengarahkan ikan agar menuju ke jaring yang telah di pasangkan.

         Tak terasa, waktu sudah menunjukan sekitar jam 10 siang, sehingga kami membagi beberapa tim untuk mulai membersihkan dan membakar ikan untuk dapat kita nikmati bersama.

          Akhirnya kami makan bersama dengan beralaskan beberapa daun pisang dan membagi ikannya untuk di makan bersama.

          Sebuah kenikmatan dan juga kepuasan bagi kami, karena hal ini bisa menjadi cermin organisasi KCS kedepannya. Kerjasama dan Saling Memahami satu sama lain sehingga kita dapat mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang kita bayangkan, Yaitu Sebuah Ikatan Kekeluargaan.

Semangat mancing di tambak

ada yang bakar jagung dan ada juga yang tidur :D



kelelahan setelah mancing sampai pagi

pagi harinya ndak mau kalah, tetap mancing :D

perjalanan menuju tambak untuk di jaring

jaring ikan bandeng :D

Hasil tangkapan dari malam :D
makan bareng :)

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages