KOMUNITAS HONDA BERSAMA-SAMA #CARI_AMAN DI MPM SIMPANG DUKUH

       Semenjak tanggal 1 April 2017, #CARI_AMAN menjadi tagline baru untuk kegiatan Kampanye Safety Riding Honda. Perubahan tagline ini disampaikan oleh Mas Hari, selaku Koordinator Safety Riding MPM pada acara Workshop Digital Jurnalistik Dan Sosialisasi yang diadakan pada hari Sabtu, 1 April 2017 jam 1 siang, di Premium Lounge MPM Simpang Dukuh.
       Sosialisasi ini sengaja dimulai dari club-club dan komunitas motor honda karena tentunya mereka sudah terbiasa melakukan, dan mengampanyekan safety riding. Acara ini dihadiri perwakilan-perwakilan dari club dan komunitas motor dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Setelah sebelumnya diadakan di kota Malang.
        Untuk tagline baru ini menurut pendapat saya sendiri sebagai peserta workshop dirasa simple tapi mengena. Kenapa? Karena memang seharusnya keamanan menjadi prioritas utama dalam berkendara. Akan rugi sekali jika resiko-resiko bahaya di jalan kita abaikan sehingga terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
         Orang-orang yang kita sayang tentunya akan lebih menginginkan keselamatan kita. Dan mereka tidak akan keberatan jika kita sedikit terlambat sampai ditujuan asalkan selamat, dibandingkan jika kita harus tepat waktu dengan mengambil resiko untuk keselamatan.
Jadi sudahkah anda #CARI_AMAN dalam berkendara? 


 

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages