Pemenang new CB150R pada anniv ke-3 KCS inilah dia

Pengumuman pemenang hadiah utama new CB150R streetfire pada undian kupon di acara anniversary Komunitas CB150R Surabaya (KCS) dilakukan saat malam itu juga puncak acara sabtu malam 14 mei 2016 dihadapan ribuan tamu undangan. Setelah proses pengadukan kupon yang dilakukan langsung oleh ketua umum KCS bro Hadi Ahmad yang cukup mendebarkan di atas panggung, satu kupon terpilih dan tersebut dengan nomer undian 00329 atas nama Lastam.

Pria ini tak menyangka akan mendapatkan doorprize tersebut lantaran memang berniat hanya membelikan T-shirt untuk dia sendiri dan anaknya pada malam itu juga, oleh karena mendapatkan kupon undian maka dia iseng-iseng mengikutinya sampai nomor kupon dan namanya tersebutkan pada pengumuman pemenang masih tidak percaya tandasnya.

Lastam yang berasal dari Mojokerto jawa timur ini adalah seorang karyawan di sebuah tenant / kedai makanan dan minuman yang setiap harinya buka diareal parkir timur plaza surabaya tepat dihelatnya perayaan anniversary KCS ke-3 ini, dia bukanlah seorang bikers komunitas manapun namun malam itu sungguh malam yang beruntung bagi dia sebuah new CB150R 2016 dapat diboyongnya pulang disaksikan oleh ribuan pasang mata, secara simbolis ketua umum KCS juga menyerahkan hadiah tersebut. selamat buat lastam atas keberuntungannya salut pula untuk team panitia yang membuat ide gila untuk sebuah komunitas motor tersebut menjadi nyata.

KCS #093

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages