Bikers Sehat dengan Fitness

Badan yang sehat dan jiwa yang kuat adalah pilihan utama bagi para bikers yang berhobi suka touring ke berbagai daerah dengan menempuh jarak hingga berjam-jam lamanya, kesiapan mental dan fisik adalah modal utama untuk melakukan aktifitas ini. Faktor-faktor yang harus dijaga selama riding diantaranya kelelahan, mengantuk, kram dan kesemutan, kurangnya konsentrasi hingga konsumsi makanan/minuman yang salah saat akan riding. Faktor-faktor tersebut wajib dihindari oleh bikers sebelum dan saat riding.

MPM motor selaku main dealer honda motor Jatim & NTT bersama program One Heart Card (OHC)-nya mengajak para bikers untuk senantiasa sehat dengan mengajak fitness di salah satu merchand mitranya yaitu Celebrity Fitness pada hari sabtu 21 mei 2016 yang bertempat di Galaxi Mall Surabaya. Acara yang bertema Honda Bikers Sehat bersama Celebrity Fitness tersebut diikuti dengan antusias oleh para bikers yang terdiri dari KCS-Verzus-TMC mulai dari pukul 10.00 hingga selesai pukul 12.30.

Program diawali dengan pemberian materi oleh salah satu instruktur yang meliputi makanan dan minuman yang bernutrisi yang dapat membantu menjaga tubuh dalam kondisi fit walau riding berjam-jam dengan diimbangi beberapa pelatihan fisik dengan teknik tertentu 0,5-1 jam menjelang riding. Selanjutnya pengenalan beberapa peralatan fitness dasar seperti ViPR dsb, dilanjut gerakan-gerakan senam sekaligus praktek gerakan gym menggunakan alat-alat yang sebelumnya diperkenalkan dan program ditutup dengan fat checker seberapa seimbangkah proporsional tubuh kita.

Peogram yang sangat membantu sekali bagi para bikers untuk selalu menjaga harta paling berharganya setiap hari yaitu kesehatan selain perilaku safety riding dijalan. Terima kasih MPM

#OneHeartCard
#CelebrityFitness

By KCS #093
Photo by KCS #146

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages