Wujudkan Impianmu Dengan Koleksi Diecast

Beragam varian dan jenis motor yang diluncurkan produsen membuat bikers pun menjadi galau. Karena kelebihan dari tiap produk menjadi sebuah godaan bagi para bikers untuk membelinya. Namun tentunya tidak mungkin untuk memiliki semua motor itu secara bersamaan.

Diecast CBR600 sebagai objek foto
pada acara Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi
di MPM Part Center
Diecast bisa jadi sebuah solusi untuk keinginan ini. Detail dan skala ukuran yang tepat dapat membuat sebuah diecast terlihat nyata. Berbagai jenis motor sudah dibuat diecast-nya, seperti diecast CBR600 yang digunakan sebagai objek pada Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi di MPM Part Center Sedati. Selain tipe sport, tipe motor lain juga dibuat diecast-nya. Seperti Harley, Vespa, Trail, dll.

Detail rinci dapat ditampilkan sebuah diecast motor, hal tidak lepas dari ijin pabrikan produsen sebagai pemilik desain. Dengan adanya izin pembuat diecast akan lebih mudah mendapat detail design dari objek diecast. Salah satu produsen diecast yang terkenal adalah Hot Wheels. Bahkan saat ini di Inggris ada produsen diecast bernama Full Sized Kit (FSK) yang mampu membuat diecast dengan ukuran 1:1 atau Real Life Size
Suasana Pemotretan Diecast
acara Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi
di MPM Part Center
Seperti halnya komunitas motor, untuk diecast motor juga memiliki komunitas motor. Salah satu y adalah Komunitas Motorcycle Diecast Indonesia (KMDI). Jadi, ingin 'memiliki' motor impian anda, dengan harga lebih murah, dan tetap memiliki komunitas yang berkaitan sangatlah memungkin. Dengan cara mengoleksi diecast.
Salah satu contoh diecast motor MotoGP.

Diecast NSR.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages