Pemenang lomba artikel KCS - anniversary ke-2

Bro sis masih inget kah akan lomba artikel yang diadain Komunitas CB150R surabaya kapan lalu, ya kini mimin sudah menimbang, menilai dan mengumumkan pemenang lomba yang berhak mendapatkan hadiah sesuai janji panitia.


Lomba ini sendiri bertujuan mengasah kemampuan para anggota KCS dalam kemampuannya mengolah karya tulisnya  agar bermanfaat bagi pembaca dan karya tulis artikel tersebut mimin posting di blog ini sebagai apresiasi juga pada hasil karya para pemenang. Masih ingat akan salah satu jargon 'bikers ga cukup hanya mahir nguntir gas' yes inilah salah satu pembuktian mereka.

Ok kembali lagi pada para pemenang. Pemenang lomba artikel KCS dalam rangka anniversary ke-2 ini adalah :
  • JUARA I : Yhoga Hanggara dengan judul MENGENAL 4 TYPE PERAWATAN MOTOR.
  • JUARA II : Nashirudin Fahmi dengan judul JALAN API KEDUA KOMUNITAS CB150R SURABAYA
  • JUARA III : Tri Hayati dengan judul BIKERS YANG BERSIH DAN SEHAT

Penyerahan hadiah ini langsung diberikan oleh ketua umum KCS di sela sela acara kopdar. "Bukan soal hadiahnya namun lebih kepada sumbangsih kita pada masyarakat agar bisa mengetahui informasi yang positif seputar bikers, tips trik berkendara roda dua beserta perawatannya juga informasi informasi umum lainya" tandas salah satu pemenang lomba ini. Sang ketua umum KCS menuturkan bahwa anggotanya diharapkan cerdas dan kreatif agar bisa menjadi pribadi yang berguna bagi masyarakat salah satu contoh kecilnya menjadi peserta lomba ini.

Ok sebagai penutup mimin mengucapkan sekali lagi selamat kepada pemenang diharapkan kedepan selalu menularkan karya karya tulisnya kepada yang lain sehingga dapat berguna bagi bikers khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.


No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages