KAMI ADA DI HONDA SPORT MOTOSHOW 2019

Pabrikan Honda banyak mengeluarkan varian motorsport ,beberapa diantaranya beredar di indonesia.Untuk memperkenalkan pruduknya PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar  Honda Sport Motoshow 2019.
Sejumlah varian Honda motor sport seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150, dan Honda CRF250 Rally. Dipajang khusus di Parkir Timur Surabaya Plasa, Minggu (30/06/2019).
Mengusung tema Excite Your Ride Honda Sport Motoshow yang digelar di 7 Kota ini juga diramaikan dua artis ibukota Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil.
 Dua artis itu ikut serta dalam City rolling kota Surabaya bersama anggota komunitas yang bernaung didalam paguyuban kota Surabaya  SHC (Surabaya honda community) , dan salah satunya adalah KCS SURABAYA ( Komunitas CB150 STREETFIRE Surabaya).


Teman teman KCS juga tidak mau ketinggalan momen foto bareng artis Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil lho....jarang jarang dapet kesempatan foto bareng artis😄



Nih  foto foto di acara kemaren;




No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages