KOMUNITAS CB150R SURABAYA SUPORT KOPDARGAB PHSJT KE VII BANGKALAN MADURA




Pada tanggal 8 juli 2018 bertempat di GOR Bangkalan Madura dimana Even KOPDARGAB ke 7 di Gelar sebagai tempat bertemunya seluruh klub motor Honda CB150r sejawa timur dibawah naungan PHSJT, karena nuansa lebaran masih terasa diacara ini juga di jadikan kesempatan untuk berhalal bihalal dengan para bikers yang hadir.

Komunitas Cb150r Surabaya tidak mau ketinggalan moment yang hanya dilaksanakan 1 tahun sekali ini karena acara ini sudah dijadikan Agenda kegiatan Anggota dibulan Juli ,.meskipun tidak bisa full tim karena terkendala pekerjaan dan kesibukan beberapa anggotanya tapi pasukan KCS masih tetap terbanyak di acara tersebut.

Ada yang lain pada tema KOPDARGAB kali ini ,para bikers yang hadir tidak hanya diberikan hiburan live musik tapi juga di sajikan tarian budaya tradisional madura





Seperti biasa acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh Bikers yang hadir dan dilanjutkan pembacaan Ikrar Honda Bikers, setelah itu sambutan oleh Ketua ASFI Hari Suprianto dan Ketua PHSJT yang baru Sunarno



Tidak lupa acara Bakti Sosial juga di berikan kepada anak anak yatim dan kurang mampu sebagai penutupnya.
Walaupun cuaca bisa dibilang sangatlah panas tapi teman teman Bikers yang hadir tetap menikmati acara demi acara sampai selesai.











5 comments:

  1. ayo buruan dapatkan hadiah sebesar 1jt, hubungi kami di WA +6281333555662

    ReplyDelete
  2. BANJIR BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5% DONACO POKER

    Donaco Poker adalah salah satu situs game poker online dengan uang asli, dimana Donaco merupakan salah satu yang terbaik diantaranya. dalam rangka memeriahkan permainan anda di dalam game, kami memberikan bonus rolingan sebesar 0.5% dari Turnover (Win/Lose) yang anda hasilkan per minggunya. Sangat besar dibanding situs-situs lainnya, dan bayangkan anda mencapai tunrover yang besar pula maka makin besar juga kesempatan menang bonus rolingannya. Jadi untuk anda yang sudah bergabung tetap tingkatkan permainnan anda dan capai TO yang besar setiap minggunya.
    Untuk yang belum bergabung jangan berkecil hati, karna bonus new member sebesar 15% dari jumlah deposit pertama anda. Begitu banyak bonus-bonus yang akan kami bagikan kepada Anda jika bermain besama kami. Jika anda mau mendaftar atau menanyakan info lebih lanjut, silahkan kontak kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di LiveChat kami
    Tinggalkan situs yang lain, mari gabung bersama kami.

    ReplyDelete
  3. BONUS FREEBET SPESIAL BUAT MEMBER DONACOPOKER

    Sebagai salah satu situs poker online yang berkembang, Donaco poker memberikan bonus-bonus freebet yang tentunya sangat menarik untuk di clam. Bonus yang kami tawarkan mulai dari free bet 5% - 15% dari jumlah deposit anda bosku, jadi semakin besar anda melakukan deposit tentunya akan menjadi kesempatan bagus jika bermain bersama kami. Tidak seperti situs-situs lainnya kami menjamin kemenangan Anda, kami pastikan kemenangan menanti Anda untuk member-member baru kami. Untuk member setia kami juga jangan berkecil hati karena kami tetap memberikan promo-promo yang tentunya memanjakan Anda.
    Mari gabung kami segera untuk mendapatkan kemanan dan kenyamanan bermain.
    Untuk info lebih lanjut hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di livechat kami di : https://donacopoker(titik)net
    Yuk tunggu apa lagi^^

    ReplyDelete
  4. DONACO POKER DENGAN INOVASI TERBARU

    Selamat menikmati liburan para member setia Donaco, disini kami secara resmi mengumumkan kepada Anda semua jika kita Donaco sudah menerima deposit dengan OVO payment. Jadi buat anda yang selama ini malas dan merasa bahwa trsanfer via bank itu merepotkan, sudah bisa hanya dengan mengunakan OVO. Dengan kemudahan-kemudahan ini pastinya kan membuat anda semakin betah bermain bersama kami kan bosku?
    Jika Anda belum bergabung dan mau menikmati kemudahan yang hanya dapat dinikmati di Donaco ini, silahkan hubungi kontak kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami https://donacopoker(titik)net

    Yuk bosku, bergaung. banyak bonus menanti anda :))

    ReplyDelete
  5. BONUS SETIAP HARI DARI DONACOPOKER

    - Minimal Deposit 50.000,- Untuk Mengikuti Bonus Deposit Harian 5%
    - Syarat Withdraw : Jika Turnover Telah Mencapai 3x Dari Nilai Deposit + Bonus
    Contoh : DEPO MEMBER 100.000 + BONUS 5% = (105.000) x 3 = 315.000 (Total Turnover)
    - Apabila Turnover tidak tercapai withdraw tetap dapat dilakukan dengan catatan bonus ditarik kembali
    - Dilarang Memiliki Kesamaan IP Didalam Permainan DONACOPOKER.
    - Maximum Bonus Yang Diberikan Rp 250.000,-
    - MAXIMUM KLAIM BONUS INI 2X SEHARI.

    Info lebih lanjut di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langusng di Livechat kami https://donacopoker(titik)net
    Diambil yuk bosku ^^

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages