MERIAHNYA ANNIVERSARY KE 5 KOMUNITAS CB150R SURABAYA



Pada tanggal 5 Mei 2018 Komunitas Cb150r Surabaya menggelar acara perayaan hari jadinya yang ke 5 di KOREM A Yani Surabaya. Acara yang bertajuk Xtreme Streetfire ini mengusung konsep Jambore Para Bikers senusantara .

Acara di mulai pada jam 15.00 wib dengan pembukaan Modif Contest yang diselingi dengan game dan pembagian mercendise kepada para bikers yang hadir.



Atraksi Stunt Rider dengan aksi freestylenya semakin menambah keseruan suasana dilokasi acara yang dilengkapi dengan hiburan musik serta pesta kembang api di ending pembukaan.


Seperti biasa selalu ada ceremonial sambutan dari panitia dan beberapa tamu undangan yang hadir.
1.sambutan dari ketumpel acara extreme streetfire Selamet Sutrisno
2.Sambutan dari Ketua Forum Bikers Suroboyo Bpk Nono
3.Sambutan dari Ketua Umum Komunitas CB150r Surabaya Ludi Irwan
4.Sambutan dari Perwakilan Surabaya Honda Community ( SHC ) Mas Munir
5.Sambutan dari Perwakilan MPM Bpk Suhari Deputy Head of Division Marketing Communication and Development Pt Mitra Pinastika Mulia ( MPM Distributor )
6.Sambutan dari perwakilan Ikatan Motor Indonesia
7.Sambutan dari Pihak KORAMIL selaku pengaman acara
8.Sambutan dari Ketua Paguyuban Honda Streetfire jawa Timur Mas Sunarno
9.Sambutan dari Ketu Asosiasi Streetfire Indonesia Mas Hari Soeprianto
10.Pembacaan Ikrar Honda Bikers oleh ladies Bikers KCS Mbak TRi Hayati

Dan mari kita simak keseruan Acara EXTREM STREETFIRE  melalui foto foto dibawah ini





















6 comments:

  1. ayo buruan dapatkan hadiah sebesar 1jt, hubungi kami di WA +6281333555662

    ReplyDelete
  2. PROMO BONUS 15% DEPOSIT NEW MEMBER DONACO POKER

    Salam buat anda pengemar poker online dimana pun anda berada, kami Donaco Poker sedang mengadakan promo yang tentunya akan membuat anda tertarik. Dimana kali ini kami membagikan freebet sebesar 15% dari jumlah deposit anda jika bermain bersama kami. Hanya dengan mendaftar dan melakukan deposit sebesar 50rb anda sudah berhak mendapatkan promo ini. Jadi coba bayangkan jika anda melakukan deposit yang besar, tentu akan besar juga bonusnya. Jadi untuk anda yang belum bergabung bersama kami, jangan tunggu lagi. Segera daftarkan diri Anda!!!
    Anda dapat mendaftar dengan menghubungi kami melalui ontak dibawah ini :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung dari live chat di http://www.donacopk.com

    Yuk, diambil promonya, selagi masih berlaku :)

    ReplyDelete
  3. BANJIR BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5% DONACO POKER

    Donaco Poker adalah salah satu situs game poker online dengan uang asli, dimana Donaco merupakan salah satu yang terbaik diantaranya. dalam rangka memeriahkan permainan anda di dalam game, kami memberikan bonus rolingan sebesar 0.5% dari Turnover (Win/Lose) yang anda hasilkan per minggunya. Sangat besar dibanding situs-situs lainnya, dan bayangkan anda mencapai tunrover yang besar pula maka makin besar juga kesempatan menang bonus rolingannya. Jadi untuk anda yang sudah bergabung tetap tingkatkan permainnan anda dan capai TO yang besar setiap minggunya.
    Untuk yang belum bergabung jangan berkecil hati, karna bonus new member sebesar 15% dari jumlah deposit pertama anda. Begitu banyak bonus-bonus yang akan kami bagikan kepada Anda jika bermain besama kami. Jika anda mau mendaftar atau menanyakan info lebih lanjut, silahkan kontak kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di LiveChat kami
    Tinggalkan situs yang lain, mari gabung bersama kami.

    ReplyDelete
  4. BONUS FREEBET SPESIAL BUAT MEMBER DONACOPOKER

    Sebagai salah satu situs poker online yang berkembang, Donaco poker memberikan bonus-bonus freebet yang tentunya sangat menarik untuk di clam. Bonus yang kami tawarkan mulai dari free bet 5% - 15% dari jumlah deposit anda bosku, jadi semakin besar anda melakukan deposit tentunya akan menjadi kesempatan bagus jika bermain bersama kami. Tidak seperti situs-situs lainnya kami menjamin kemenangan Anda, kami pastikan kemenangan menanti Anda untuk member-member baru kami. Untuk member setia kami juga jangan berkecil hati karena kami tetap memberikan promo-promo yang tentunya memanjakan Anda.
    Mari gabung kami segera untuk mendapatkan kemanan dan kenyamanan bermain.
    Untuk info lebih lanjut hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di livechat kami di : https://donacopoker(titik)net
    Yuk tunggu apa lagi^^

    ReplyDelete
  5. DONACO POKER DENGAN INOVASI TERBARU

    Selamat menikmati liburan para member setia Donaco, disini kami secara resmi mengumumkan kepada Anda semua jika kita Donaco sudah menerima deposit dengan OVO payment. Jadi buat anda yang selama ini malas dan merasa bahwa trsanfer via bank itu merepotkan, sudah bisa hanya dengan mengunakan OVO. Dengan kemudahan-kemudahan ini pastinya kan membuat anda semakin betah bermain bersama kami kan bosku?
    Jika Anda belum bergabung dan mau menikmati kemudahan yang hanya dapat dinikmati di Donaco ini, silahkan hubungi kontak kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami https://donacopoker(titik)net

    Yuk bosku, bergaung. banyak bonus menanti anda :))

    ReplyDelete
  6. Beginner's Guide to Baccarat | Beginner's Guide to Baccarat
    Beginner's Guide to Baccarat by 바카라 사이트 William deccasino F. Thomas. Published: Nov. 인카지노 17, 2018. ISBN 9781412103634-0.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages