GATHERING REFRESHING HONDA BLOG COMMUNITY JATIM BERTEMA OUR BLOG OUR STORY

Tanggal 15 Oktober 2016 menjadi waktu penyelenggaraan untuk Gathering Honda Blog Community Jatim. Event yang kali ini bertema Our Blog Our Story menjadi ajang Gathering Blogger Honda Blog Community Jatim yang ke 4.

Acara yang di laksanakan dari jam 12.00 diadakan tidak seperti yang sebelumnya. Yang berbeda adalah pada acara kali ini 23 perwakilan komunitas yang hadir tidak hanya diberi pengetahuan tapi diajak merefresh pikiran. Bersama-sama berpariwisata ke Air Terjun Kakek Bodo, dijadikan pilihan untuk refreshment.

Baru setelah proses refreshment kembali pihak Honda memberikan informasi dan pengetahuan blogging. Yang kali ini menjadi pembicara adalah Bro Mario Devan (mariodevan.com) dan Bro Heri Setiawan dan (setia1heri.com) sebagai perwakilan dari Jatimotoblog. Bro Mario berkenan membagi pengalaman dan pengetahuan mengenai monetisasi blog. Sedangkan dari Bro Heri para peserta diberikan tips mengenai SEO dan meningkatkan jumlah visitor blog.

Sebelum acara diakhiri PIC Community dan Safety Riding MPM Malang, Bro Mizi berkenan memberikan informasi berkaitan dengan proses Registrasi Online dan Konfirmasi Kehadiran Online Honda Bikers Day 2016.
Para peserta sangat merasakan bahwa sebagai blogger komunitas benar-benar difasilitasi dan didukung oleh MPM sebagai Main Dealer. 

Semakin sering diadakan acara seperti ini menjadi harapan peserta yang hadir. Agar makin dapat mempererat silaturahmi dan menambah ilmu blogging untuk para blogger dari komunitas - komunitas Honda.

Photo : Dokumentasi Honda Blog Community dan Dokumentasi Pribadi 

KCS#121

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages