Tasyakuran hari jadi KCS ke 3, sederhana tapi khidmat

Tasyakuran 3rd anniversari Komunitas CB150R Surabaya berlangsung sederhana namun khidmat, diikuti oleh sebagian besar anggotanya baik yang berstatus Anggota maupun calon anggota tumplek bleg jadi satu dalam acara tersebut. Acara yang didadakan pas hari kelahiran komunitas ini 6 april dikemas potong tumpeng ini sekaligus menjanjikan harapan-harapan agar tetap eksis hingga tahun-tahun kedepan.

Acara ini sendiri diadakan di basecamp KCS Jl Raya kenjeran 555A surabaya berlangsung pukul 20.00 dibuka oleh sambutan ketua umum bro Hadi, dia menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara penting yang harus diadakan setiap tahunnya agar momentum kesakralan hari H kelahiran komunitas tercinta ini tetap terjaga walaupun KCS sendiri tetap merayakan anniversarinya pada 13-14 mei 2016 di parkir timur plaza surabaya nantinya, sebuah acara yang tidak kecil telah dipersiapkan oleh para panitia khusus anniv KCS.

Tasyakuran ini sekaligus sebagai pembuka rangkaian acara 3rd anniversary KCS itu sendiri doa dan harapan agar komunitas ini tetap berdiri kokoh dan tali persodaraan tetap terjaga selamanya bagi seluruh anggota KCS terpanjatkan. Aamiin..

by KCS #093
photo by KCS #187

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages