Peluncuran One Heart Card Mobile Apps

press releaseoneheart mobile app mpm 2015Surabaya – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda wilayah Jatim & NTT meluncurkan aplikasi baru di Surabaya (11/9). Aplikasi untuk smartphone dan komputer tablet yang resmi dirilis September ini diberi nama OHC (One Heart Card) Mobile Apps.OHC Mobile Apps dirancang untuk memperkuat layanan kepada pelanggan MPM. 

“OHC Mobile Apps ditujukan bagi konsumen Honda Jatim khususnya pengguna OHC. Melalui aplikasi ini konsumen diberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan akses mengenai produk sepeda motor Honda, lokasi jaringan/dealer yang dilengkapi dengan peta, informasi mengenai One Heart Card berikut activity dan merchant-merchant-nya,” kata M. Bondan Priyoadi, HC3 Head Division PT MPM

Aplikasi OHC Apps ini bisa dipakai di smartphone dan komputer tablet dengan sistem operasi Android. Masyarakat atau konsumen dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play dengan nama One Heart Card.Fasilitas yang ditawarkan OHC Mobile Apps diantaranya, registrasi kartu OHC secara gratis. Dengan meregistrasi OHC Card ke OHC Mobile Apps maka secara otomatis konsumen memiliki format E-Card dari kartu OHC-nya. Sehingga nantinya konsumen tak perlu lagi membawa kartu fisik OHC.

Dengan format electronic card, melalui menu E-Card di apps, konsumen dapat melihat semua info mengenai data OHC-nya.  Konsumen juga dapat melakukan hal-hal seperti cek riwayat poin, barcode dan password juga menambah poin. Selain itu di aplikasi ini, pengguna juga dapat mengakses berita-berita dan event dari OHC dan Honda. Sementara bagi mereka yang membutuhkan informasi dealer/AHASS terdekat, dengan OHC Mobile Apps lokasi akan ditunjukkan melalui peta yang tersinkronisasi dengan google maps.

OHC Mobile Apps juga menampilkan daftar merchant-merchant yang bekerja sama dengan OHC. Saat ini sudah 75 merchant OHC dari berbagai kategori tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.Sejak 1 Desember 2013 lalu, MPM Motor sudah mengeluarkan sekitar 200.000 OHC Insurance. Layanan ini diberikan kepada konsumen Honda yang melakukan pembelian di seluruh jaringan penjualan / diler Honda di seluruh Jawa Timur. Sedangkan bagi konsumen Honda yang sudah memiliki OHC dan habis masa berlakunya, dapat melakukan registrasi ulang. Secara otomatis akan mendapat perlindungan personal accident.
download OHC honda apk

Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi : Corporate Communication PT Mitra Pinasthika Mulia Azizah (031)5324000 ext 405/082231004000

KCS-093

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages