Pre Launching All New CB150R New Sonic 150R dan Nobar MotoGP Honda Motor Surabaya

Bro sist kali ini KCS mendapatkan kesempatan mengenal lebih dekat All New CB150R dan New Sonic 150 dalam acara pre launching-nya secara tertutup tersebut malam ini di Matchbox too Cafe Surabaya. Acara yang diadakan oleh pihak honda motor ini kabarnya dilakukan secara serempak se indonesia dengan balutan nobar MotoGP bersama club/komunitas motor dibawah naungannya. Di surabaya sendiri KCS diundang oleh PT MPM motor selaku main dealer honda motor Jawa Timur & NTT ini bersama perwakilan Surabaya Honda Community.
Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB tersebut dimulai dengan pembukaan oleh MC lalu disusul pengenalan masing-masing club. Terdapat perwakilan club yamaha vixion yang sengaja diundang dalam acara tersebut untuk lebih mengeratkan hubungan ke duanya. Dalam sambutanya perwakilan MPM motor Fariz Hadi mengatakan pre launching ini sengaja dipamerkan terlebih dahulu ke club/komunitas motor honda surabaya dibawah naungannya agar dapat disaksikan secara langsung detil desain serta teknologinya sebelum benar benar launcing ke masyarakat jawa timur khususnya pada 5 September 2015 mendatang.

Kemeriahan acara tersebut juga dimasuki game-game menarik sekaligus turut menperingati dirgahayu republik Indonesia ke-70 Th selain itu undangan juga diminta untuk mengisi data diri pada selembar kupon yang nantinya diundi dengan yang beruntung akan mendapatkat paket nonton secara langsung MotoGP di Sepang Malaysia mendatang.

Sesi nonton bareng MotoGP yang live disiarkan dari sirkuit Rep Ceko oleh salah satu TV swasta Indonesia ini pun menjadi puncak acara pada malam tersebut, keseruan pertandingan balap motor ini kontan membuat sorak sorai para undangan atas akselerasi akselerasi jagoannya. Sebagai penutup acara adalah sesi foto bersama dilanjutkan lomba foto selfie dengan new sonic 150r yang akan ditentukan pemenangnya pada september 2015 besok.

KCS #093

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages