ROAD TO HBD



Selamat Sore Bro, Sist. dikesempatan sore ini kami dari Komunitas CB150R Surabaya (KCS) sedang memperpersiapkan segala sesuatu perihal persiapan menjelang keberangkatan Kami menuju event akbar tahunan HONDA BIKERS DAY. Honda Bikers Day (HBD) 2013 ini adalah event pertama kali yang akan di ikuti oleh KCS.

Sebagai bagian dari KOMUNITAS HONDA yang baru saja berdiri yang tergabung dalam hondacommunity.net, akan ada kebanggan tersendiri apabila kami bisa menghadiri acara akbar ini. Dari Komunitas CB150R Surabaya rencananya ada 8 motor dan 10 orang yang akan berangkat ke anyer.

Untuk rute keberangkatan rencananya kami akan lewat jalur pantura dan untuk kepulangan akan lewat jalur selatan. Selain menghadiri HBD 2013 sebagai agenda utama kami juga membawa misi tersendiri yaitu sowan/Silatur rahmi ke sesama komunitas yang berada didaerah yang nanti kami lewati.

Sebagai Komunitas yang menjunjung tinggi semboyan SEDULURAN SAKLAWASE. tentu silaturrahmi ini adalah sebuah kegiatan yang sangat baik. menginggat dalam silaturrahmi ini disamping merupakan sarana ntuk memperkuat tali persaudaraan sesama komunitas juga merupakan sebuah perintah agama. jadi dalam silaturahmi ini ada dua hal sekaligus yang kita peroleh.

Dalam SilaturRahmi sesama komunitas, ada sebuah ritual wajib yang selama ini telah dilakukukan, yaitu saling tukar stiker komunitas. maka dari itu kami telah mempersiapkan diri dengan mencetak sebanyak mungkin stiker yang nantinya akan dijadikan souvenir dari kami.

Karena ini adalah acara HBD yang pertama kali kami ikuti maka kami sangat intens mencari informasi yang berhubungan denga HBD. dan sebagai sumber utama kami untuk mencari berita tersebut biasanya kami lihat di HondaBikersDay.com 

Untuk semua Bikers yang punya rencana datang ke Acara Honda Biker Day di Anyer jangan sampai lupa untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu lewat sini -->  http://tiny.cc/HBD-2013 .

Tunggu update kami selanjutnya
Salam satu Hati
Seduluran saklawase

-KR-


No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages