CB150R StreetFire & Verza Buat Segmen Sport Honda Melambung

Jakarta - Meski baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu motor sport terbaru Honda CB150R StreetFire dan Verza 150 mampu membuat segmen sport Astra Honda Motor (AHM) melambung.

Buktinya terhitung Januari sampai Maret 2013 penjualan motor sport Honda mengalami kenaikan 79,1 persen dibanding periode sama tahun lalu.

"Untuk motor sport sampai saat ini terus naik. Terhitung Januari sampai Maret 2013 tercatat 79,1 persen. Itu jauh lebih baik dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya," kata General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto di sela-sela acara Press Conference Kick Off Cherrybelle BeAT Indonesia di Plant 3 Cikarang, Rabu (24/4/2013).

Kenaikan penjualan itu lanjut Kristanto berkat adanya produk baru Honda CB150R dan Verza 150. "Pengaaruh paling besar dari situ. Harganya oke, fiturnya juga oke jadi masyarakat banyak yang beralih ke situ," lugasnya.

Sementara itu untuk penjualan motor sport secara keseluruhan sampai Maret 2013 ini tembus 84.000 unit. Penjualan ini meningkat dibanding Maret tahun lalu yang hanya mencapai 30.693 unit.

"Kenaikan itu juga disebabkan adanya konsumen baru yang sebelumnya bukan di segmen sport. Karena harganya itu sendiri untuk CB150R dan Verza cukup terjangkau," tandasnya.

Sumber Artikel : http://oto.detik.com

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages